Logo Header

Base War TH 9 Terbaik Untuk Memenangkan Clan Wars

Base War merupakan salah satu hal yang penting dalam memainkan game Clash Of Clans dimana kekuatan dalam bertahan saat Clan Wars juga tergantung dari segi desain dan layout suatu Base War.

Cara membuat dan menyusun Base War tidak sulit tetapi, tidak juga mudah karena, banyak jenis desain base yang sudah anda ketahui dari yang gampang sampai yang gampang-gampang susah untuk di ratakan.

Jadi, dalam artikel ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa contoh gambar layout Base War TH 9 yang dapat dicoba serta, mungkin dapat menjadi referensi dan panduan anda untuk menyusun Base War anda sendiri untuk memenangkan Clan War.

Base War 1


Base War 1

Base War 2


Base War 2

Base War 3


Base War 3

Base War 4


Base War 4

Base War 5


Base War 5

Base War 6


Base War 6

Base War 7


Base War 7

Base War 8


Base War 8

Base War 9


Base War 9

Base War 10


Base War 10

Base War 11


Base War 11

Saya rasa tidak ada Base War TH 11 apalagi sampai Base War TH 7, 8, 9 dan Base War TH 10 untuk sekarang yang tidak pernah rata jadi, saya kira Base War TH 9 anti gowipe, anti golem, anti 3 star serta Base War TH 9 anti everything itu hanya mitos belaka.

Anda dapat menggunakan rekomendasi Base War di atas untuk menjadi Base War utama ataupun dapat mengatur ulang layout dan susunan base tersebut untuk mendapatkan layout Base War TH 9 terbaik sesuai selera anda.

Jangan lupa berkomentar dan memberi kritik atau saran apabila anda sudah menggunakan serta melakukan uji coba terhadap Base War TH 9 diatas trims.

Unknown

Previous
Next Post »