Logo Header

Tips Serangan Menggunakan Valkyrie

Sejak update terbaru, Valkyrie menjadi salah satu pasukan yang paling top dan paling banyak digunakan dalam clan war maupun dalam hal farming, raid dan lainnya.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat serangan Valkyrie anda lebih baik, terutama ketika berhadapan dengan town hall 10 atau 11.


Tips Serangan Valkyrie


Valkyrie anda harus masuk ke pusat base, anda dapat menggunakan 4 spell gempa (earthquake) atau spell jump untuk membuat jalan dan jalur serangan yang jelas bagi mereka. 

Karena sifat valkyrie cenderung untuk pergi ke tempat-tempat di mana bangunan berada di posisi yang saling berdekatan.

Salah satu cara termudah untuk melakukannya serangan menggunakan valkyrie adalah dengan menggunakan Arcer Queen berjalan (Queen Walk) di satu sisi dan 4 Giants + 4 Wizards + Wall Breakers di sisi lain. Hal ini biasanya cukup untuk menarik kelompok Valkyrie untuk masuk ke pusat base lawan.

Pasukan Clan Castle yang berisi Naga atau Baby Dragon mungkin yang terburuk untuk dihadapi saat menggunakan pasukan Valkyrie karena 1 spell Poison tidak cukup untuk membunuhnya.

Dalam hal ini, tidak menjadi masalah memiliki 2 poison spell atau menempatkan beberapa Wizards dibelakang Valkyrie untuk membantu mereka mengatasi Pasukan Udara atau CC yang berisi pasukan udara. 

Jika anda sudah mencapai town hall 11, menjadi suatu keharusan untuk memiliki Grand Warden untuk mendukung Valkyrie. Kemampuannya sangat penting, dianjurkan untuk menggunakan kemampuannya setelah Valkyrie telah masuk ke dalam pusat base.

Cara Kerja Valkyrie 


Cara kerja Valkyrie sangat unik, Dia selalu mencoba untuk masuk ke tempat di mana dia dapat menargetkan serta menghancurkan banyak bangunan. 

Dalam kompartemen base yang memiliki banyak bangunan, Valkyrie selalu cenderung untuk berada di sana dimana bangunan dikelompokkan bersama-sama atau berdekatan. Ketika berhadapan dengan pasukan musuh, mereka akan menyerang target terdekat.

Mengapa Valkyrie selalu pergi ke luar Base


Ini adalah bagian tersulit dari strategi serangan menggunakan Valkyrie. Menjadi hal yang tidak mudah untuk mengarahkan mereka ke jalan atau jalur yang kita inginkan. 

Cara termudah adalah anda harus terlebih dahulu menghapus atau membersihkan semua bangunan dari kedua sisi kiri dan kanan jalur dan jalan Valkyrie atau, menyisakan satu bangunan di tengah-tengah jalur sehingga Valkyrie anda dapat mengikuti bangunan tersebut ke pusat. Trik ini disebut jangkar.

Apa kelemahan terbesar Valkyrie


Ketika mereka harus menerobos dinding dan ketika mereka berurusan melawan base layout yang menyebarkan semua bangunannya baik unit bangunan resources maupun unit bangunan pertahanan. 

Valkyrie juga tidak memiliki HP yang baik serta memiliki kecepatan serangan yang baik untuk menghancurkan dinding dengan cepat. 

Kerusakan yang ditimbulkan Valkyrie juga tidak begitu baik ketika mereka menyerang secara individu dalam arti, tidak dalam kelompok pasukan.

Mereka juga cukup rentan terhadap Wizard Tower dan Giant Bomb. 

Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan Giant sebagai tanker atau apa pun untuk menguji atau menginjak Giant Bomb bagi mereka.

Mengapa saya harus menggunakan Valkyrie ?


Valkyrie dapat menimbulkan kerusakan yang besar dalam hitungan detik dan meredam pasukan tertentu dari Clan Castle, Hero dan bangunan defensif lawan dengan cepat. 

Sekelompok Valkyrie, 2 Hero, 1 Rage Spell dan 1 Freeze Spell cukup untuk merusak segala sesuatu di tengah Town Hall.

Komposisi Clan Castle dengan Valkyrie 


Valkyrie + Penyihir + Wizard + Balloon + Barcer
Valkyrie + Penyihir + 2 Wizard + Barcer
Valkyrie + 2 Wizards + 2 Balloon + 9 Arcer
Valkyrie + Wizard + 2 Baloons + 3 Goblin / 3 Barcer
Valkyrie + Wizard + Balloon + 3 Goblin + Pemanah / barbar

Valkyrie Vs Spring Trap


Perangkap atau Spring Trap hanya dapat mengambil tidak lebih dari 1 Valkyrie pada waktu yang sama (2 Valkyrie = 16 Housing Spaces). 

Trap bukan masalah besar sama sekali bagi Valkyrie.

Mereka tidak mengikuti jalan yang sama dari Golem, Giant, atau Hog.

Ketika mengamuk,  Valkyrie dapat dengan mudah berjalan melalui Spring Trap.

Mungkin dari ulasan di atas banyak orang menggunakan Valkyrie sebagai Pasukan utama dalam farming dan clan wars untuk saat ini.

Apabila anda memiliki Tips lain silahkan masukan saran, masukan dan pendapat anda di kolom komentar trims.

Unknown

Previous
Next Post »